Beranda » Artikel » Ajak Doakan Palestina, Pj. Bupati Lebak Hadiri  Pengajian Rutin Ramadhan

Ajak Doakan Palestina, Pj. Bupati Lebak Hadiri  Pengajian Rutin Ramadhan

by admin
42 views

Lebak, – Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengikuti Pengajian Rutin Ramadhan 1445 H yang digelar pada Jumat, 22 Maret 2024. Pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap minggu selama bulan Ramadhan. Pengajian ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, perwakilan santri serta para pelajar.

Mengangkat tema “Membasuh Luka Palestina”, pengajian kali ini bekerja sama Baznas Kabupaten Lebak yang turut menghadirkan Syaikh Ahmad Bilal Hasheem AbuZaid atau Syaikh Paletine sebagai pengisi acara.

Pj. Bupati Lebak dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Palestina. Untuk itu, Iwan mengimbau seluruh peserta yang hadir untuk berbagi rezeki bagi masyarakat Palestina. Ia berharapa semoga pertemuan ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap Palestina serta mengajak para hadirin untuk mendoakan masyarakat Palestina.

Pada kesempatan tersebut, Syaikh Ahmad Bilal Hasheem AbuZaid menyampaikan bahwa salah satu amalan terbaik di bulan Ramadhan adalah sedekah. Sedekah yang dikleuarkan akan bermanfaat untuk diri kita dan orang-orang sekitar. Untuk itu, Ia mengajak di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan amal ibadah salah satunya sedekah.

Berita Terkait