Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Aktif Dorong Pertumbuhan Ekraf dan UMKM Kabupaten Lebak Melalui Kekayaan Intelektual, Bupati Lebak Terima Penghargaan

Aktif Dorong Pertumbuhan Ekraf dan UMKM Kabupaten Lebak Melalui Kekayaan Intelektual, Bupati Lebak Terima Penghargaan

by admin
25 views

Lebak, – Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E.,M.M menerima Penghargaan atas Peran Aktif Dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif dan UMKM Kabupaten Lebak Melalui Kekayaan Intelektual yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten pada Jumat, 06 Oktober 2023 bertempat di Pendopo Kabupaten Lebak. Penghargaan diserahkan pada kegiatan Sistem Layanan Hukum dan HAM Bergerak (TEMAN MAGER) di Kabupaten Lebak.
Bupati Lebak dalam sambutannya berterima kasih sekaligus mengapresiasi layanan ini karena sebagai bentuk adaptasi dalam memberikan pelayanan khususnya pada generasi milenial. Bupati berharap dengan adanya layanan ini dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan hukum dan HAM.

“Kabupaten Lebak banyak yang membutuhkan layanan Kemenkumham seperti contohnya layanan keimigrasian. Tak hanya itu, Kabupaten Lebak sendiri banyak mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Kemenkumham terkait dengan kekayaan intelektual” kata Bupati

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto mengatakan pihaknya terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khusunya di Wilayah Banten. Ia mengungkapkan Dengan adanya Sistem Layanan Hukum dan HAM Bergerak atau Teman Mager ini dapat mendorong optimalisasi pelayanan dengan membawa seluruh layanan di Kementerian Hukum dan HAM Banten kepada Masyarakat.

“Sosialisasi Sistem Layanan Hukum dan HAM Bergerak dalam rangka mendekatkan layanan Kemenkumham kepada masyarakat khususnya di Wilayah Provinsi Banten” ungkap Dodot.

Berita Terkait