Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Bimtek dan Konsolidasi Tim Pengelolaan SP4N-LAPOR Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak

Bimtek dan Konsolidasi Tim Pengelolaan SP4N-LAPOR Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak

by admin
24 views

Lebak, – Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso meminta admin pengelola SP4N-LAPOR! di Kabupaten Lebak untuk aktif dalam menyelesaikan pengaduan yang masuk ke layanan pengaduan. Hal ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas layanan publik di Kabupaten Lebak.

Hal tersebut diungkapkan saat membuka  Bimbingan Teknis dan Konsolidasi Tim Pengelola SP4N-LAPOR Pemerintah Daerah di Kabupaten Lebak pada Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut juga, Budi mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga menyampaikan pengaduan sebagai bentuk evaluasi pelayanan publik. Untuk itu Ia meminta seluruh Admin untuk serius dalam mengikuti kegiatan ini karena sebagai upaya peningkatan kualitas layanan publik di Kabupaten Lebak.

Bimtek dan Konsolidasi Tim Pengelolaan SP4N-LAPOR! Pemerintah Daerah di Kabupaten Lebak berlangsung selama dua hari ini membahas tentang mekanisme pengelolaan pengaduan sesuai Permendagri Nomor 8 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Pengaduan Di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah.

Berita Terkait