Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Bupati Lebak Hadiri Peringatan HUT Ke-78 TNI Tingkat Kabupaten Lebak

Bupati Lebak Hadiri Peringatan HUT Ke-78 TNI Tingkat Kabupaten Lebak

by admin
21 views

Lebak, , – Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E.,M.M menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-78 pada Kamis, 5 Oktober 2023  bertempat di Alun-alun Rangkasbitung.

Komandan Brigade Infanteri/14 Mandala Yudha, Letkol Inf. Mario Christian Noya selaku Inspektur Upacara dalam menyampaikan amanat Panglima TNI, dijelaskan melalui tema peringatan HUT ke-78 TNI yaitu “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” dimaknai bahwa TNI sebagai komponen utama pertahanan negara berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, maju, dan sejahtera. Terlebih Indonesia pada waktu dekat akan melaksanakan pemilihan umum serentak tahun 2024, dimana prajurit TNI dituntut untuk peka dan antisipatif terhadap dinamika dan perkembangan situasi bangsa.

Bupati turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Tentara Nasional Indonesia, dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas menjaga keamanan Indonesia termasuk Kabupaten Lebak.

“Selamat Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia. Terima kasih atas komitmen bersama menjaga Indonesia termasuk Kabupaten Lebak. Mari kita berjuang bersama menjaga persatuan dan kesatuan daerah untuk Kabupaten Lebak yang lebih maju lagi,” ucap Bupati.

Berita Terkait