Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Bupati Lebak Hadiri Rakercab dan Pelantikan Mabicab, LPK dan Kwarcab Gerakan Pramuka Lebak

Bupati Lebak Hadiri Rakercab dan Pelantikan Mabicab, LPK dan Kwarcab Gerakan Pramuka Lebak

by admin
143 views

Lebak (13/2/20) Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), LPK (Lembaga Pemeriksa Keuangan) Gerakan Pramuka dan Pengurus/Andalan Gerakan Pramuka Kwarcab Lebak Masa Bakti 2019-2024 telah dilantik di Aula Multatuli Sekretariat Daerah.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Lebak, Ade Sumardi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Bupati dan keluarga besar Kwarcab Lebak yang telah memberikan kepercayaan dan amanah ini.

Sebagai wujud tanggungjawab tentunya dengan dukungan semua pihak khususnya jajaran pengurus Pramuka di setiap tingkatan telah berkomitmen sepenuh hati untuk bekerja sekuat tenaga dalam memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lebak, dalam penyusunan maupun pelaksanaan program kerja harus benar-benar bermuara bagi kemajuan dan perkembangan gerakan pramuka pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Sementara Bupati Lebak ucapkan selamat kepada para pengurus terlantik karena jajaran kepengurusan Pramuka ini merupakan orang-orang pilihan yang diharapkan mampu bekerja keras dan mempunyai kepedulian yang tinggi dalam memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lebak serta menjadikan lebak lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang, melalui pramuka bisa membentuk manusia yang berkepribadian dan berwatak luhur, yang sehat jasmani dan rohaninya dan menjadi warga negara yang berjiwa Pancasila dan setia serta patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. US

Berita Terkait