Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Bupati Lebak Lantik Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak Gelombang 2 Tahun 2022

Bupati Lebak Lantik Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak Gelombang 2 Tahun 2022

by admin
544 views

Lebak,- Bupati Lebak didampingi Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten Daerah, serta Kepala OPD Kabupaten Lebak melantik 64 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak Gelombang 2 Tahun 2022 pada Rabu, 30 November 2022 di Pendopo Kabupaten Lebak. Pelantikan ini merupakan gelombang 2 dari Pilkades Serentak yang dilaksanakan pada Tahun 2022.

Bupati Lebak dalam amanatnya memberikan selamat kepada para kepala desa terpilih dan turut mendoakan agar bisa mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat serta mampu menjalankan tugas sesuai dengan konstitusi dan ridha dari Allah SWT. Bupati juga berharap bahwa seluruh kepala desa terpilih bisa merangkul seluruh golongan di wilayahnya dan tetap menjaga kondusifitas menjelang tahun pemilu mendatang.

“Segera susun program prioritas dan optimalkan potensi yang ada di wilayah masing-masing. Harapannya Kepala Desa terpilih terus berinovasi dalam memajukan wilayah yang menjadi naungannya” tutur Bupati.

Berita Terkait