Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Data Center Lebak Sebagai Pusat Data dan Informasi

Data Center Lebak Sebagai Pusat Data dan Informasi

by admin
167 views

Lebak (31/12/19) – Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Diskominfo Lebak hadirkan Data Center sebagai pusat informasi dan data di lingkungan di pemerintah kabupaten lebak.

Data Center diresmikan langsung oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,S.E.,M.M.

Perkembangan teknologi informasi saat ini sangat cepat, hal ini ditandai dengan semakin kompleksnya alat komunikasi yang digunakan serta kemampuan transfer data antar alat komunikasi yang semakin canggih.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lebak dalam upaya menunjang kinerja sistem pemerintahan yang efektif serta kemudahan akan kebutuhan data dan informasi kegiatan pemerintah menghadirkan data center dimana dengan adanya data center pemerintah kabupaten lebak diharapkan dapat menciptakan good governance, clean goverment serta memudahkan dalam mencari informasi tentang kabupaten Lebak.

Bupati Lebak usai meresmikan langsung melakukan uji coba teknologi yang ada di data center yaitu melakukan video conference degan kecamatan dan lokasi wisata yang ada di lebak secara live bersamaan, selain itu bupati berharap semoga dengan adanya data center lebak bisa semakin maju dan berdaya saing, mengingat di zaman revolusi mental 4.0 ini dimana teknologi sangat berperan aktif dalam upaya menunjang kinerja pemerintah. (IAM)

Berita Terkait