Beranda » Artikel » Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Lebak, Pj. Bupati Lebak Jalin Kerja Sama Dengan Astra

Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Lebak, Pj. Bupati Lebak Jalin Kerja Sama Dengan Astra

by admin
66 views

Lebak,- Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lebak, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan PT. Astra Internasional Tbk dan Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) terkait program bantuan pendidikan untuk sekolah di Kabupaten Lebak, Jumat (8/3/2024). Tiga belas sekolah di Kabupaten Lebak, tepatnya di Kecamatan Leuwidamar dari jenjang SD, SMP, hingga SMA terpilih menjadi sekolah binaan YPA-MDR.

Penandatanganan kerja sama berupa Nota Kesepakatan/Memorandum of Undersatanding (MoU) dilaksanakan Penjabat (Pj.) Bupati Lebak Iwan Kurniawan dengan Chief of Corporate Affairs Astra sekaligus Ketua Pengawas YPA-MDR Riza Deliansyah, dan Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim. Dan juga penandatanganan perjanjian kerja sama antara Astra dan YPA-MDR dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak.

Pj. Bupati Iwan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin diantara kedua belah pihak. Ia berharap kerja sama tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan dampak dalam percepatan peningkatan kualitas sumber daya manusia, serta meningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Lebak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Astra Internasional Tbk beserta YPA-MDR yang telah berkenan untuk melaksanakan kerja sama dengan Pemkab Lebak. Semoga kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang terjangkau dan berkualitas. Serta berharap program ini dapat konsisten berjalan membantu pemerintah Indonesia di dunia pendidikan,” ucap Iwan saat menyampaikan sambutannya di Aula Multatuli Setda Lebak.

Sementara itu Chief of Corporate Affairs Astra sekaligus Ketua Pengawas YPA-MDR Riza Deliansyah, menjelaskan program bantuan pendidikan untuk daerah di Indonesia tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Astra melalui YPA-MDR senantiasa mendukung akselerasi kualitas pendidikan, termasuk Kabupaten Lebak dengan pembinaan yang berkelanjutan.

Berita Terkait