Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Evaluasi Layanan Kepegawaian Tahun 2022 Dan Outlook 2023

Evaluasi Layanan Kepegawaian Tahun 2022 Dan Outlook 2023

by admin
175 views

Evaluasi Layanan Kepegawaian Tahun 2022 Dan Outlook 2023

Lebak, – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya didampingi Sekretaris Daerah menghadiri Evaluasi Layanan Kepegawaian Tahun 2022 Dan Outlook 2023 yang selenggarakan di Aula Multatuli Setda Lebak pada Rabu, 8 Februari 2023. Kegiatan dihadiri oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana, Kepala Kanreg III BKN Bandung, Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM se Wilayah Regional III.

Bupati Lebak dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemerintah telah membuat kebijakan tentang E-Goverment yang menekankan pada penggunaan teknologi informasi di instansi pemerintah untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam pengelolaan data kepegawaian. Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan kepegawaian yang transparan dan akuntabel. Bupati juga mengatakan bahwa Pemkab terus memaksimalkan layanan dan manajemen kepegawaian dengan terus berkonsultasi pada instansi terkait.

Sementara itu Plt. Kepala BKN dalam sambutannya mengatakan digitalisasi dimulai sejak pandemi dan tidak akan berhenti bahkan akan terus berubah dengan cepat. Untuk itu BKN sejak 2021 telah menyiapkan proses digitalisasi yang bernama Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) yang bertujuan untuk mengintegrasikan data ASN secara nasional. Selain itu, memasuki tahun politik Bima mengajak para ASN untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus bersikap netral.

Berita Terkait