Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Hadiri Perayaan Natal Bersama, Pj. Bupati Lebak Ajak Jaga Kerukunan Umat Beragama

Hadiri Perayaan Natal Bersama, Pj. Bupati Lebak Ajak Jaga Kerukunan Umat Beragama

by admin
71 views
Lebak,- Perayaan Natal merupakan momentum untuk lebih mendekatkan diri dan mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta mempererat tali persaudaraan dan persatuan bagi seluruh umat beragama. Hal tersebut  disampaikan Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan saat menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Kabupaten Lebak Tahun 2023 di gedung Auditorium Florence Nightingle Gua Maria Narimbang, Jumat 29 Desember 2023.
 
Pj. Bupati Lebak hadir didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lebak, anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, dan juga turut hadir Ketua FKUB Kabupaten Lebak.
 
Pada kesempatan tersebut, Iwan pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kondusivitas daerah, persatuan dan kesatuan, serta keutuhan Negara Republik Indonesia terlebih menjelang Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 mendatang.
 
“Mari hargai segala perbedaan apapun latar belakang kita, dan perayaan Natal Bersama ini merupakan salah satu wujud saling menghargai. Jalin silaturahmi yang baik dalam kerukunan umat beragama untuk bersama membangun Kabupaten Lebak lebih baik,” pesan Pj. Bupati Lebak dihadapan jemaat yang hadir.
 
Sementara itu Ketua Badan Kerja Sama AntarGereja (BKSAG) Kabupaten Lebak Pendeta Gideon Krisna mengatakan, di Kabupaten Lebak telah tercipta suasana damai dan sejahtera sesuai tema natal “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi”. Hal tersebut diwujudkan dengan kebersamaan, kepedulian, dan kasih sayang kepada semua manusia.
 
Pada kesempatan tersebut Pemkab Lebak memberikan bantuan kepada umat kristiani dan BKSAG juga memberikan bantuan kepada pondok pesantren El Nur yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran.

Berita Terkait