Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Serahkan Bantuan Sandang dan Pangan Lebak,

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Serahkan Bantuan Sandang dan Pangan Lebak,

by admin
102 views

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyambut hangat kunjungan dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (Kejaksaan Agung) didampingi Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri Lebak, bertempat di Kejaksaan Negeri Lebak, Kamis (16/01/2020).

Kunjungan IAD Kejagung ini dalam rangka memberikan bantuan berupa sandang dan pangan kepada korban terdampak banjir bandang di 6 Kecamatan di Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya Bupati Lebak menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada IAD Kejagung beserta jajaran yang telah membantu dan peduli kepada Kabupaten Lebak. “Terimakasih kepada Ibu Seruning Burhanudin beserta jajaran atas bantuannya yang telah peduli kepada korban terdampak bencana di Kabupaten Lebak, semoga kelak dibalas oleh Allah SWT karena kami tidak bisa membalasnya” Ungkap Bupati.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny. Seruning Burhanudin menyampaikan semoga apa yang diberikan kepada korban terdampak dapat meringankan sedikit beban dari para korban terdampak bencana.

“Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan dapat mengurangi beban para korban, saya juga berharap agar korban terdampak tetap kuat dan tabah menghadapi ujian ini karena pasti ada hikmah dibaliknya” Ucap Ketum IAD.

IAD juga berpesan kepada korban terdampak agar terus menjaga kesehatan meskipun berada dalam posko pengungsian.

Berita Terkait