Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Lebak Gelar Rakor Kewaspadaan Dini

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Lebak Gelar Rakor Kewaspadaan Dini

by admin
84 views

Lebak, – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Rapat Koordinasi Kewaspadaan Dini pada Kamis, 13 April 2023 bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak. Rapat dibuka oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Forkopimda, Sekretaris Daerah dan diikuti oleh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak dalam sambutannya mengungkapkan bahwa meski tidak dalam kondisi pandemi, protokol kesehatan tetap harus dijalankan. Terkait arus mudik, Bupati menyampaikan pihaknya mendirikan posko pemantauan arus mudik bekerja sama dengan TNI, Polri serta menyiagakan tenaga kesehatan. Sementara itu terkait bahan pokok, Tim Pengendalian Inflasi Daerah bersama Satgas Pangan akan melakukan sidak pasar untuk melihat pemantauan harga dan keersediaan bahan pokok.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga meminta untuk mewaspadai cuaca ekstrim utamanya di daerah rawan terjadi bencana dan Ia juga meminta untuk bersama menyukseskan kegiatan Seba Baduy yang akan gelar pada akhir April mendatang.

Berita Terkait