Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Kabupaten Lebak Menjadi Titik Akhir Ekpedisi Reformasi Birokrasi Berdampak 2023

Kabupaten Lebak Menjadi Titik Akhir Ekpedisi Reformasi Birokrasi Berdampak 2023

by admin
52 views
Lebak, – Kabupaten Lebak menjadi titik akhir Ekpedisi Reformasi Birokrasi Berdampak 2023 yang digelar Pemerintah Provinsi Banten dalam memperingati HUT Ke-23 Provinsi Banten. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-195 Kabupaten Lebak.
 
Acara yang digelar pada Minggu, 3 Desember 2023 diawali Senam bersama yang diikuti oleh Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar dan Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan beserta jajaran dan masyarakat. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Stunting dan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Lebak.
 
Al Muktabar dalam sambutannya menyampaikan pihaknya akan terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lebak. Ia mengungkapkan pemberian bantuan sosial merupakan bukti pemerintah hadir bagi masyarakat dalam upaya menanganani Stunting, gizi buruk, kemiskinan ekstrim dan inflasi.
 
“Ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Lebak” ujar Al Muktabar. Sementara itu Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengatakan berbagai upaya telah dilakukan untuk menangani Stunting mulai dari pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil, penegakan bapak asuh Stunting serta pemberian tablet tambah darah bagi remaja. Iwan berharap hal ini menjadi ikhtiar dalam meningkatkan kesehatan anak stunting. “Semoga sinergitas kerja sama semua pihak dalam memberikan pelayanan di Kabupaten Lebak dapat terus terjalin” ungkap Iwan
 

Berita Terkait