Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Monitoring Pelaksanaan Pemilu Kabupaten Lebak Tahun 2024.

Monitoring Pelaksanaan Pemilu Kabupaten Lebak Tahun 2024.

by admin
1.5k views

Lebak,- Untuk memastikan kelancaran dan kondusifitas pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan bersama jajaran Forkopimda Lebak melakukan monitoring ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Lebak, termasuk Lapas Kelas III Rangkasbitung, Rabu (14/2/2024).

“Alhamdulillah sejauh ini Pemilu relatif berjalan dengan lancar dan aman. Kami jajaran Pemda Lebak juga sudah membentuk tim monitoring dan evaluasi Pemilu yang memantau kondisi di masing-masing kecamatan. Mudah-mudahan tingkat partisipasi masyarakat pun tinggi, juga semoga setiap proses sampai penghitungan suara selesai akan terus berjalan lancar,” ucap Iwan.

Pada kesempatan ini juga Tim Pelaksanaan Pemilu 2024 Provinsi Banten wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang yang diketuai oleh Pj. Sekda Provinsi Banten berkunjung ke beberapa TPS di wilayah Kabupaten Lebak. Selain mengunjungi langsung TPS, baik jajaran tim dari Provinsi Banten maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak pun turut memastikan kelancaran Pemilu dengan berkunjung ke Posko Pemilu yang berada di Sekretariat Daerah Kabupaten Lebak.

Pemerintah Kabupaten Lebak telah menyiapkan Posko Pemilu tersebut untuk memudahkan koordinasi dengan tim di TPS, serta memantau dan memperoleh informasi terkini dari setiap TPS, seperti informasi penghitungan suara melalui aplikasi sipantau.lebakkab.go.id

Berita Terkait