Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Pemerintah Kabupaten Lebak Gelar Pisah Sambut, Penjabat Bupati Beri Apresiasi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2014-2024

Pemerintah Kabupaten Lebak Gelar Pisah Sambut, Penjabat Bupati Beri Apresiasi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2014-2024

by admin
19 views

Lebak,- Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Lebak Periode 2014-2024, Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya,S.E.,M.M. dan H. Ade Sumardi, S.E., M.Si dan Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan. Bertempat di Hall Latanasa Mashiro pada Minggu, 05 November 2023

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2014-2024 atas 10 tahun pengabdian membangun Kabupaten Lebak. Iwan mengatakan kedepan dirinya akan melaksanakan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati dan Wakil Bupati sampai dengan tahun 2023, dirinya juga akan melaksanakan pelaksanaan kegiatan yg sudah direncanakan dan sudah ditetapkan dalam RKPD.

“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud dan mudah-mudahan bapak dan ibu menerima saya dan bisa bekerjasama berkolaborasi dalam rangka untuk mewujudkan Lebak lebih baik” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lebak Periode 2014-2024 Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya,S.E.,M.M. mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholders yang selama 10 tahun terakhir mendampingi kepemimpinannya dalam membangun Lebak.

“Insya Allah saya akan terus berikhtiar bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholders Kabupaten Lebak untuk kita bersama-sama berkolaborasi diruang apapun itu untuk cita-cita besar kita, rumah kita menjadi rumah yang nyaman dan memberikan kebahagiaan yang nyata” Ucapnya.

Iti juga memberikan ucapan Selamat datang di Kabupaten Lebak kepada Pj Bupati, Iwan Kurniawan dan mendukungnya untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Lebak.

Berita Terkait