Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Peringatan Nuzulul Qur’an, Bupati Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Al-Qur’an

Peringatan Nuzulul Qur’an, Bupati Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Al-Qur’an

by admin
106 views

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1444H Tahun 2023 tingkat Kabupaten Lebak pada Selasa, 11 April 2023 di Masjid Agung Al-A’raaf Rangkasbitung. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi didampingi Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah dan diikuti oleh pegawai dan elemen masyarakat Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak dalam sambutannya mengungkapkan Peringatan Nuzulul Qur’an  merupakan momentum untuk mengetahui secara dekat tentang diturunkannya Kitab Suci Al-Qur’an kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam. Ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa membaca lagi Al-Qur’an secara khusyuk serta memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terlebih adanya program Maghrib Mengaji di Kabupaten Lebak.

Pada acara tersebut juga dilangsungkan penyerahan Zakat Maal kepada Baznas Kabupaten Lebak oleh Bupati Lebak, Wakil Bupati Lebak, Sekda Lebak, serta OPD Pemerintah Kabupaten Lebak. Kegiatan diisi tausiyah oleh KH. Badrusalam Kepala Kantor Kemenag Kab. Lebak dan KH. Anang Azhari Alie Pimpinan Ponpes Al-Mizan Rangkasbitung

Berita Terkait