Beranda » Berita Dinas » Rapat Koordinasi Penyelarasan Bisnis Proses Pengelolaan Statistik Sektoral Daerah

Rapat Koordinasi Penyelarasan Bisnis Proses Pengelolaan Statistik Sektoral Daerah

by admin
21 views

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (KominfoSP) menghadiri Rapat Koordinasi Penyelarasan Bisnis Proses Pengelolaan Statistik Sektoral Daerah dalam Modul Informasi Pembangunan Daerah, Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) bertempat di Grand Dafam Ancol Jakarta pada tanggal Selasa, 25 Juni 2024. Diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri kegiatan yang berlangsung pada Senin – Rabu, 24 – 26 Juni 2024 ini dihadiri oleh perwakilan dari Bappenas serta perwakilan pemerintah daerah Kabupaten/Kota seluruh Indonesia secara daring.

Kegiatan diawali laporan kegiatan Analis Kebijakan Ahli Madya Partisipasi Masyarakat dan Informasi Pembangunan daerah Rendy Jaya Laksamana, ST, MM dan sambutan plh. Direktur Perencanaan Evaluasi dan Informasi Pembangunan Daerah Kemendagri Drs. Bob Ronald F. Sagala, M.Si. Kegiatan ditutup oleh Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Ir. Restuardy Daud, M.Sc dengan memberikan sertifikat apresiasi kepada Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Lebak dalam hal pengelolaan data statistik sektoral daerah dalam e-walidata SIPD.

Sementara itu Kepala DiskominfoSP dr. Anik Sakinah yang hadir sebagai narasumber dengan memberikan pemaparan materi Implementasi Data Statistik Sektoral Daerah dalam E-Walidata SIPD Tingkat Pemerintah Daerah di Pemerintah Kabupaten Lebak.

Berita Terkait