Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Ribuan Peserta Meriahkan Pawai Tarhib Ramadhan 1444 H

Ribuan Peserta Meriahkan Pawai Tarhib Ramadhan 1444 H

by admin
68 views

Lebak, – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Forkopimda, para Asisten Sekda, serta Kepala Perangkat Daerah melepas Pawai Tarhib Ramadhan 1444 H Tahun 2023 bertempat di Tribun Alun-Alun Kota Rangkasbitung pada Selasa, 21 Maret 2023. Pawai diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri siswa-siswi dari 52 sekolah serta para santri dari 10 pesantren se-Kabupaten Lebak.

Bupati lebak dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat memperkokoh ukhuwah islamiah dalam mewujudkan Kabupaten Lebak menjadi Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur. Bupati mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh toleransi, untuk itu meminta masyarakat untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Lebak. Iti berharap semoga bulan Ramadhan ini dapat memperoleh keberkahan dan dapat meningkatkan keimanan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Adapun rute yang dilalui yaitu Alun-alun Rangkasbitung menuju Jalan Iko Jatmiko, kemudian dilanjutkan menuju jalan Multatuli, jalan Pati Derus, kemudian menuju jalan Ir. Juanda melewati jalan Balong dan berakhir Alun-alun Rangkasbitung.

Berita Terkait