Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Talkshow Badan Anti Narkoba : Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Talkshow Badan Anti Narkoba : Hidup Sehat Tanpa Narkoba

by admin
57 views

Lebak, (23/11/2020),-Disiarkan Langsung dari Studio I Radio Kebanggaan Masyarakat Lebak Multatuli 89.00 Fm Cerdas, Informatif dan Solutif Ketua Badan Anti Narkotika Kabupaten Lebak yang Juga Sekaligus Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi,SE menyapa warga lewat talkshow Bahaya Narkoba.

Dalam kesempatan talkshow wabup menyapa sahabat Multatuli Fm serta menjelaskan secara detail tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, mengingat Lebak merupakan wilayah yang masih rawan dalam peredaran narkotika dan obat – obat terlarang.
“Lebak masih rawan dalam penyebaran Narkoba dan Obat – obatan, tentunya hal ini bisa kita hindari dengan melakukan berbagai penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, dimasa pandemi ini, guru sekolah harus memberikan edukasi kepada siswanya dengan memberikan informasi bahaya narkoba kepada siswanya walaupun melalui daring.” Ujar Wabup.
Selain itu Wabup berharap kepada masyarakat berkreasilah dengan baik, jauhi narkoba, insya allah hidup sehat dan Bahagia. tuturnya. (iam)

#visitlebak#lebakunique#bekerjadenganhati#terbukaitukeren#multatuli89fm

@viajayabaya@h.adesumardi@dedejaelani1961@doedie_iraone@multatulifm

Berita Terkait