Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Upacara Peringatan Hari Jadi Kecamatan Cibeber Ke-30 Tahun

Upacara Peringatan Hari Jadi Kecamatan Cibeber Ke-30 Tahun

by admin
330 views

Lebak,- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kecamatan Cibeber Ke-30 Tahun. Bertempat di Kantor Kecamatan Cibeber, Minggu (14/8/2022).

Dalam sambutannya Bupati Lebak menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Kecamatan Cibeber yang ke-30 tahun, semoga menjadi kecamatan yang semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, yang dilandasi oleh budaya dan nilai kearifan lokal sebagai warisan para leluhur.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Cibeber untuk bergandengan tangan, bersatu padu, bergotong royong, meningkatkan kepedulian dalam pembangunan daerah,

Iti juga berharap peringatan hari jadi Kec. Cibeber ini menjadi momentum titik tolak lahirnya semangat perubahan untuk menjadi lebih baik dan menjadikan Cibeber sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal yang akan mengantarkan Kec. Cibeber menjadi mandiri dan sejahtera.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2023 yang sedang berjalan dengan menghimbau dan mengajak keluarga dan kerabat yang mempunyai anak mendatangi Pos Pelayanan Imunisasi, hal ini sebagai bentuk tanggung jawa orang tua bagi generasi mendatang, dimana melalui imunisasi diharapkan anak-anak terjaga kekebalan tubuhnya sehingga tidak akan tertular penyakit.

Selain itu Camat Cibeber Ade Kurnia Wijaya menegaskan Peringatan Hari Jadi Ke-30 Tahun Kec. Cibeber harus dimaknai sebagai sarana meningkatkan pentingnya menjaga keseimbangan manusia dengan lingkungannya dengan memanfaatkan daya fikir yang lebih maju.

Berita Terkait