Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Wakil Bupati Lebak Minta Selarasakan Program Untuk Penurunan Stunting

Wakil Bupati Lebak Minta Selarasakan Program Untuk Penurunan Stunting

by admin
31 views

Lebak, – Wakil Bupati Lebak Sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Lebak Ade Sumardi mengatakan dalam mempersiapkan penilaian Stunting maka perlu dilakukan penyelarasan program yang terdapat di perangkat daerah untuk menjadi satu kesatuan program pengentasan Stunting. Menurutnya program penurunan Stunting tidak terfokus di Dinas Sosial saja, melainkan semua yang berkaitan termasuk ketahanan pangan, pertanian, gizi dan peternakan. Hal tersebut diungkapkan dalam Rapat Persiapan Penilaian Kinerja Stunting Kabupaten/Kota 2023 pada Selasa, 23 Mei 2023 di Aula Bapelitbangda.

Ade mengatakan dalam mengentaskan Stunting perlu keseriusan disemua pihak salah satunya dengan melaporkan upaya yang telah dilakukan untuk diselaraskan di semua dinas. Ia menambahkan bahwa semua pihak harus menyatukan visi agar saling terkoneksi utamanya pada dinas yang saling beririsan.

Rapat yang dihadiri Kepala perangkat daerah yang berkaitan Stunting ini membahas tentang persiapan penilaian kinerja Stunting tingkat Kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada 30 Mei 2023 mendatang.

Berita Terkait