Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Wakil Bupati Lebak tutup secara resmi MTQ KE 38 Tingkat Kabupaten Lebak

Wakil Bupati Lebak tutup secara resmi MTQ KE 38 Tingkat Kabupaten Lebak

by admin
54 views

Lebak (24/11/19)-MTQ ke-38 Tingkat Kabupaten Lebak yang dilaksanakan di Kecamatan Warunggunung dari tanggal 20-24 November 2019 secara resmi d tutup oleh wakil bupati Lebak.

Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi,S.E.,M.Si bersama para kepala OPD, Unsur Forkopimda dan Camat hadir sekaligus menutup ajang Musabaqoh Tilawatil Quran yang sudah dilaksanakan, Dalam sambutannya Wakil Bupati Lebak mengucapkan terimakasih atas nama pribadi dan pemerintah pada seluruh masyarakat kecamatan warunggunung sebagai tuan rumah atas dukungannya sehingga MTQ ini dapat sukses terlaksana dengan baik di kecamatan warunggunung.

Selain itu wabup mengucapkan selamat pada Qori dan Qoriah yang berhasil menjadi juara, serta berharap kepada LPTQ Kabupaten Lebak agar melakukan pembinaan secara khusus guna mempersiapkan MTQ di Tingkat Provinsi Banten. Yang mana pada ajang MTQ kali ini semua peserta merupakan warga asli masyarakat Kabupaten Lebak. Melalui MTQ kita syiarkan nilai-nilai yang terkadung dalam ajaran agama Islam untuk memperlajari kandungan Al-Qur’an.

Hal ini pun merupakan wisata religi yang ada di Kabupaten Lebak. Mengingat Visi dan Misi Bupati pada lima tahun kedepan menjadikan lebak sebagai destinasi wisata unggulan Nasional berbasis potensi lokal. Salah satunya wisata religi yang ada di Kabupaten Lebak.

Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan, perlindungan atas segala usaha dan ikhtiar kita, untuk menjadikan Lebak lebih maju dan berkembang. IAM

Berita Terkait