Beranda » Berita Dinas » DiskominfoSP Ajak ASN Kabupaten Lebak Bijak Di Ruang Digital

DiskominfoSP Ajak ASN Kabupaten Lebak Bijak Di Ruang Digital

by admin
27 views

Lebak, – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian melalui Sekretaris Dinas Abdul Waseh Hasas. mengajak ASN Kabupaten Lebak untuk bijak dalam ruang digital khususnya saat bermedia sosial dan menjelang Pemilu 2024 sebagai tahun politik. Menurutnya, saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok karena setiap aktifitas sehari-hari kita tidak lepas dari gadget. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi Pembina Upacara yang diselenggarakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak pada Senin, 09 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Waseh juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Lebak terpilih menjadi salah satu target pengembangan Kota Cerdas yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Ia menjelaskan bahwa terdapat 6 (enam) dimensi Smartcity yaitu, Smart Governance (PRIMA DESA), Smart Branding (Lebak Unique), Smart Economy (Pasar Tani), Smart Society (JUMAT SERIUS), Smart Living (ETANOL) dan Smart Environment (REDMA).

“Kita patut berbangga atas terpilihnya Kabupaten Lebak dalam target pengembangan Kota Cerdas (Smart City). Diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dalam menikmati layanan publik di Kabupaten Lebak” ujar Abdul Waseh

Berita Terkait