Beranda » Berita Dinas » Pemkab Lebak Dan Kemendagri Gelar Rapat Koordinasi Bahas Pembangunan Flyover

Pemkab Lebak Dan Kemendagri Gelar Rapat Koordinasi Bahas Pembangunan Flyover

by admin
106 views

Lebak, – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar rapat Koordinasi bersama beberapa Kementerian dan Lembaga Tinggi Negara dalam membahas pembangunan flyover pada lintasan sebidang di Kabupaten Lebak pada Jumat, 12 Januari 2023 secara daring.

Adapun Pemkab Lebak dipimpin Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan didampingi Bapelibangda, Dinas PUPR, Dinas KominfoSP, Dinas Perhubungan serta Bagian Administrasi Pembangunan Setda Lebak. Sedangkan turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kementerian PUPR, Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Perhubungan, Kementerian Dalam Negeri, PT KAI, serta PT KCI.

Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan dalam sambutannya berterima kasih atas perhatiannya khususnya dalam mewujudkan pembangunan flyover di Kabupaten Lebak. Iwan menyampaikan Pemkab Lebak siap berkontribusi atas apa yang menjadi kewenangan pemerintah daerah dalam pembangunan flyover tersebut.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari permohonan Penjabat Bupati Lebak perihal pembangunan flyover pada lintasa sebidang yang ditujukan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Adapun titik yang diusulkan untuk dilakukan pembangunan yaitu (1) Perlintasan Sebidang ruas Jalan Nasional, Jalan Raya Cipanas (Jl. Jendral Sudirman, Rangkasbitung), (2) Perlintasan Sebidang pada Jalan Raya Rangkasbitung Cikande, dan (3) Perlintasan Sebidang Jalan Ir. H. Juanda, Simpang Kalijaga Rangkasbitung.

Berita Terkait