Beranda » Berita Pemerintahan Lebak » Penjabat Bupati Lebak Melakukan Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024

Penjabat Bupati Lebak Melakukan Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024

by admin
147 views

Lebak,- Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan lancar, Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan bersama unsur Forkopimda Lebak, melakukan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilu 2024, di berbagai lokasi di Kabupaten Lebak, Jum’at (19/1/2024).

Monitoring pertama dilakukan di Gudang Logistik KPU Lebak Jalan Siliwangi Kampung Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dilanjutkan ke Kecamatan Curugbitung dan Kecamatan Maja.

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati menyampaikan persiapan pelaksanaan pemilu dilebak telah dilakukan dengan baik, dimulai dari peliputan surat suara sampai penyegalan dinilainya sangat baik.

“Kami Forkopimda bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum(KPU) lebak akan terus melakukan pengawasan, monitoring kemudian evaluasi di dalam pelaksanaan persiapan dalam rangka untuk pelaksanaan pemilu khususnya di Kabupaten Lebak” Ungkap Pj Bupati Lebak

Lebih lanjut Pj Bupati Lebak mengatakan seluruh stakeholder terkait termasuk KPU dan Bawaslu terus bersinergi guna mensukseskan Pemilu baik itu Pilpres (Pemilihan Presiden) Pileg (Pemilihan Legislatif) maupun Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Lebak berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan atau hambatan.

“Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini pelaksanaan pemilu 2024 di Lebak berjalan dengan baik, jujur, adil dan sukses” Pungkas Pj Bupati Lebak.

Dalam kunjungannya Pj Bupati turut memantau secara langsung proses sortir dan lipat surat suara. Dan menyempatkan berdialog dengan petugas untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai tantangan dan upaya yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan validitas setiap surat suara.

Berita Terkait